Rabu, 05 Januari 2011

Cara membuat gambar bergerak ( animasi gif ) dengan photoscape

cara membuat gambar animasi sangatlah mudah, yang anda butuhkan adalah aplikasi photoscape dan beberapa gambar yang nantinya akan disatukan untuk menjadi animasi. kalau belum punya photoscape silahkan download DISINI. oke, langsung saja kita mulai membuatnya.



disini saya telah mempersiapkan beberapa gambar seperti di bawah ini yang nantinya akan saya satukan :







setelah menginstal photoscape, silahkan buka aplikasu tersebut. dan pilih animated gif, seperti di bawah ini :
kemudian cari tempat gambar yang telah anda simpan, dan drag ke kotak yang ada di atas, contoh pada gambar :
anda juga dapat mengatur kecepatan animasi dengan klik tanda panah kecil di bawah gambar, kemudian pilih change display time dan silahkan set waktu yang anda inginkan. setelah itu klik save yang berada di sebelah kanan atas layar. dan lihat hasilnya. seperti di bawah ini :
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR
Previous Post
Next Post

4 komentar:

  1. sip thx ilmuny sob!!!!!tapi pas gw coba d DP buat blackberry kok gmbarny gak gerak y????atau gw salah formatny???

    BalasHapus
  2. yg mulai dari gak ada tulisan gmana bro

    BalasHapus
  3. saya cari-cari animasi tanda panah bergerak gak ketemu2...
    thank atas tutorialnya

    BalasHapus